Ide Bisnis Modal 1 Juta

6 Ide Bisnis Dengan Modal 1 Jutaan

Saat ini dikenal dengan jaman milineal dimana era yang semakin maju itu membuat orang-orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyak agar semua kebutuhan sehari-hari terpenuhi dan dapat mengikuti perkembangan zaman dengan baik.

Saat ini bisnis tidak hanya dijalankan oleh orang-orang yang memiliki penghasilan tinggi, usaha atau bisnis dapat dijalankan oleh berbagai kalangan. Bahkan tak jarang bahwa saat ini banyak sekali orang muda sukses yang dapat membangun bisnis dengan baik.

Ketika hendak memulai bisnis modal yang digunkan harus sesuai dengan bisnis yang dijalankan, jika modal anda tidak cukup untuk membuka usaha yang besar anda dapat melakukan bisnis kecil-kecilan yang bisa anda lakukan dirumah atau ditempat-tempat tertentu yang tidak membutuhkan sewa mahal.

Perlu dipahami juga bahwa saat ini persaingan dalam mencari pekerjaan juga sangat amat sulit, bila seseorang yang hanya bisa melanjutkan sekolah hanya sampai jenjang SMA tentu akan lebih mengalami kesulitan maka dari itu dunia bisnis saat ini juga sudah pastinya mengalami persaingan yang cukup berat.

Perlu dipikirkan matang-matang bisnis apa yang hendak dijadikan sebagai penghasilan utama. Jika modal menjadi penghambat utama maka anda dapat memulai bisnis dengan modal yang kecil, adapun bisnis yang dapat anda jalani ini diantaranya yaitu:

Jualan Pulsa Elektrik

Hampir semua orang saat ini memilili gadget atau smartphone yang dapat mengakses segala informasi. Untuk mengakses segala informasi dibutuhkan pulsa atau kuota agar smartphone dapat berfungsi dengan baik.

Hal tesebut dapat anda manfaatkan untuk berjualan pulsa elektrik yang dapat anda pasarkan secara online agar semua orang dapat membaca iklan anda dan membeli pulsa kepada anda.

Dengan demikian otomatis anda tidak perlu mengeluarkan modal terlalu banyak untuk menjalankan bisnis tersebut, hanya butuh ketelatenan dan komitmen untuk tetap yakin dengan bisnis anda.

Jual Kue Rumahan

Jika anda memiliki keahlian khusus di bidang masak-masak atau membuat kue ada baiknya jika anda memanfaatkan keahlian itu untuk menghasilkan keuntungan.

Anda bisa membuat kue yang enak dan unik lalu dipasarkan atau dititipkan di toko-toko agar banyak orang yang mengenal produk yang anda jual.

Selain itu anda juga dapat memasarkannya secara online agar lebih mudah dan dapat diperjual berikan secara luas juga. Saat ini berjualan online lebih mudah dan lebih diminati oleh banyak orang.

Bisnis Jamur Tiram

Jangan jadikan keterbatasan biaya menjadi penghambat anda dalam memulai bisnis, ada banyak hal yang dapat anda lakukan, selain jualan kue dan pulsa elektrik anda dapat mencoba bisnis yang mungkin lebih rumit dari keduanya karena butuh ketelitian dan kahlian khusus dibidangnya.

Bisnis yang dapat anda lakukan yaitu dengan mencoba untuk membuat usaha produksi jamur tiram yang dapat anda lakukan di rumah. Biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak.

Dengan modal kurang dari 1 juta anda sudah dapat menjalankan bisnis sendiri, jika bisnis tersebut terus berjalan dan berkembang tak lain keuntungan yang dapat anda peroleh tentu juga akan melebihi dari modal yang anda keluarkan sebelumnya.

Baca Juga :

Membuka Bisnis Toko Bunga

Toko bunga bisa anda miliki tanpa anda harus menyewa tempat, jika anda tinggal dipermukiman yang ramai dan dekat dengan area perkampusan usaha ini pasti akan berkembang pesat.

Sebab ada masa atau musim tertentu dimana bunga-bunga yang anda jual akan laku pesat contohnya ketika ada acara wisuda atau acara-acara tertentu.

Dengan modal kurang dari 1 juta anda sudah mendapatkan banyak macam jenis bunga dan merakitnya menjadi karangan yang indah dnegan nilai jual yang tinggi.

Les Bimbel

Jika anda seorang mahasiswa atau yang sudah memiliki gelar sarjana pendidikan, anda dapat menghasilkan uang dengan cara membuka les atau bimbel untuk menambah pemasukan anda.

Dengan usaha demikian anda tidak perlu mengeluarkan modal banyak. Mungkin hanya beermodakan bensin dan kendaraan anda sudah dapat berkeliling dari rumah kerumah untuk mengadakan les tersebut.

Lalu mematok harga per jam atau setiap pertemuan agar lebih mudah dalam mematok harga. Untuk biaya les tersebut sebelumnya juga anda harus diskusian terlebih dahulu dengan orang tua murid agar semuanya dapat berjalan lancar.

Baca Juga :

Jasa penitipan anak

sekarang ini banyak sekali orang tua yang kerepotan mengurus anak dikarenakan mungkin selalu disibukkan dengan pekerjaannya.

Hal tersebut berdampak kepada anak yang tidak teurus, hal itu dapat anda manfaatkan dengan membuka jasa penitipan anak. Usaha itu dapat anda lakukan di rumah sendiri tanpa harus anda menyewa tempat.

Nah, Itulah beberapa ide yang bisa anda pertimbangkan untuk membuka bisnis dengan modal yang tidak terlalu besar.

Leave a Comment

Webmaster tool activated by Webmaster Tools Plugin from LionScripts.com.