jenis-jenis investasi properti

Inilah 6 Macam Investasi Properti Yang Bisa Membuat Kamu Untung Besar!

Investasi properti kini sedang populer di kalangan masyarakat indonesia. Mengapa? Karena keuntungan yang didapatkan dari investasi properti ini sangat menguntungkan. Selain itu investasi properti juga akan mengalami kenaikan harga dari tahun ke tahunnya. Tentu keunutungan yang didapat dalam melakukan investasi ini sangatlah besar.

Hanya saja, untuk melakukan investasi properti ini membutuhkan modal yang cukup besar. Banyak orang yang kepentok tidak bisa melakukan investasi properti ini lantaran modal yang kurang. Salah satu cara agar bisa melakukannya adalah dengan meminjam modal terlebih dahulu.

Baca Juga : Mau Investasi Properti? Ini Dia 7 Kelemahannya

Namun ada juga yang tidak membutuhkan modal besar lho! Seperti halnya properti crawdfunding, anda tidak harus menyiapkan modal secara utuh untuk melakukan investasi properti ini.

Nah, jika anda minat ingin menambah penghasilan anda melalui investasi properti, jangan ragu untuk memulainya. Sebelum itu, anda harus tahu terlebih dahulu jenis investasi properti yang ada. Inilah 6 macam investasi properti yang bisa membuat kamu untung besar!

1. Investasi properti kos-kosan

Tentu jenis investasi properti yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalian. Membangun sebuah kos-kosan di daerah kawasan industri akan menguntungkan bagi anda tentunya. Orang-orang yang sedang mencari pekerjaan pastinya akan mencari kos-kosan untuk tempat tinggal sementara.

Selain itu, harga yang harus dibayarkan pun cukup murah tanpa ada beban yang tinggi. Anda tinggal memakainya saja tanpa harus memikirkan biaya listrik, air dan lain sebagainya karena sudah ditanggung oleh pemiliki kos-kosan tersebut. Bila anda melakukan jenis investasi properti yang satu ini, tentu keuntungan yang didapat sangatlah besar.

Baca Juga : 8 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Investasi Properti

2. Investasi properti apartemen

Nah, kalau investasi properti yang satu ini sangatlah diminati oleh para sultan alias orang yang memiliki banyak uang. Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar bila dapat membangun investasi properti yang satu ini. Investasi properti apartemen memiliki tempat yang sangat nyaman untuk dihuni. Tentu dengan biaya yang cukup mahal harus anda keluarkan bila menginap di sebuah apartmen.

Selain itu, anda juga harus memiliki modal yang sangat tinggi untuk membangun sebuah investasi properti apartemen. Dengan modal yang sangat tinggi, tentu hasil yang didapatkan pun sangatlah tinggi. Kebanyakan juga orang-orang yang melakukan investasi ini adalah para artis terkenal.

Baca Juga : Inilah Investasi Jangka Pendek yang Paling Menguntungkan

3. Investasi properti kontrakan     

Jenis investasi properti berikutnya adalah kontrakan. Jenis properti yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, biasanya anda harus membayar sewa setiap bulannya ataupun tahun. Tergantung pemilik kontrakan tersebut dalam menentukan harga sewa dan waktunya.

Sebelas duabelas dengan kos-kosan, hasil dari investasi properti kontrakan ini juga mendapatkan keuntungan yang besar lho! Bila anda melakukan investasi ini, pastinya anda tidaklah rugi karena properti tersebut sedang dibutuhkan oleh banyak orang saat ini.

Bilamana properti kontrakan yang anda tawarkan memiliki kualitas yang baik dan strategis. Tentu nilai jual yang ditawarkan pun tinggi, si pencari kontrakan tersebut tidak akan pilah-pilih kontrkan lain.

Baca Juga : 5 Jenis Investasi Jangka Panjang Yang Bikin Kaya Raya

4. Investasi properti ruko / kios

Investasi properti ruko kini sedang trend di jaman sekarang lho guys! Mengapa? Tentu keuntungan yang besar membuat orang-orang lebih memilih membangun jenis investasi properti yang satu ini.

Untuk mendapatkan keuntungan yang besar tentu ada hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu. Mulai dari sebuah tempat, anda harus menemukan lokasi yang strategis untuk membangun sebuah ruko/kios. Hal ini agar penyewa ruko lebih tertarik untuk menyewanya karena memiliki lokasi yang strategis.

Tempat sebuah ruko tentunya harus ramai orang, hal ini pula akan membuat penyewa lebih tertarik dengan ruko yang telah anda tawarkan. Bilamana ketentuan sebuah tempat ruko tersebut sangatlah apik, keuntungan yang besar akan mengalir kepada anda pastinya.

Baca Juga : 6 Kesalahan Terbesar Dalam Melakukan Investasi Emas

5. Investasi properti tanah

Tak disangka, ternyata tanah bisa dijadikan sebuah investasi lho guys! Bilamana tanah milik anda strategis, tentu orang akan menyewa sebuah tanah milik anda untuk hal tertentu. Investasi properti yang satu ini menjadi pilihan yang tepat lantaran keuntungan yang didapat pun lumayan besar lho!

Selain itu, harga tanah setiap tahunnya pun mengalami kenaikan. Tentu ini akan menjadikanmu meraup keuntungan yang lebih besar setiap tahunnya. Seperti halnya anda memiliki sebuah tanah yang luas dan kosong, hal tersebut bisa digunakan sebagai lahan parkir, pasar malam dan lain sebagainya.

Apabila anda membeli sebuah tanah, anda harus memperhatikan beberapa hal seperti ukuran tanah tersebut, sertifikat tanah tersebut dan harga yang ditawarkan. Apakah harga dan tempat sudah cocok atau belum menurut anda. Jika sudah, anda jangan ragu untuk membelinya.

Baca Juga : Tertarik Investasi Bitcoin? Inilah Resiko Dan Keuntungan Yang Harus Kamu Pahami

6. Investasi properti perumahan

Investasi properti yang satu ini sekarang sedang populer, mulai dari kota hingga pedesaan. Hampir setiap desa kini terdapat sebuah perumahan di dalamnya, mereka membangun sebuah perumahan tersebut lantaran terdapat keuntungan yang besar di dalamnya. Sehingga banyak orang-orang yang lebih memilih untuk melakukan investasi properti.

Jenis investasi properti yang satu ini membutuhkan modal yang sangat besar. Untuk membangun sebuah perumahan pun membutuhkan waktu yang cukup lama. Bilamana dana terus mengalir, pastinya perumahan yang sedang dibuat jauh selesai lebih cepat.

Anda harus menemukan tempat yang strategis agar investasi perumahan yang anda bangun laris cepat. Bila harga dan tempat sudah sesuai, tentu pundi-pundi rupiah akan mengalir kepada anda dengan mendapatkan keuntungan yang besar.

Baca Juga : 8 Jenis Investasi Untuk Mahasiswa Yang Paling Tepat

Nah, itulah 6 macam investasi properti yang bisa membuat kamu untung besar! Anda bisa memilih salah satu jenis investasi properti tersebut untuk dibangun.

Bila anda sudah memiliki modal yang besar untuk membangun investasi properti, tentu keuntungan yang diapat sangat menggiurkan. Bagi anda yang punya banyak modal, tunggu apalagi, yuk lakukan investasi properti sekarang juga!

Leave a Comment

Webmaster tool activated by Webmaster Tools Plugin from LionScripts.com.